Di Ulang Tahunnya Yang ke 42 Tahun, Sabam Manalu di Berikan Suprise Dari Sang Isteri

MARTUBUNG, POC- Ketua Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kota Medan Sabam Parulian Manalu adakan acara ulang tahunnya yang ke 42 tahun.

Acara tersebut digelar di basechamp tinju griya martubung, blok II, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (11/12/2019).

Disela-sela acara tersebut, Sabam Manalu mengatakan. "Saya sebenarnya tidak tau kalau acara ini dibuat dengan isteri saya. Tadi pagi saya pergi mau menghadiri acara undangan di Medan, tetapi ada sedikit halangan sampai perjalanan tiba-tiba kaki saya sakit sekali, maka saya memutuskan untuk balik ke rumah. Sesampainya dirumah, saya melihat tempat sudah di dekor seperti ini. Terutama saya sangat berterimakasih kepada isteri saya yang cantik, sudah memberikan Suprise kepada saya. Dan para tamu undangan sudah mau hadir di acara saya ini," ucap Sabam Manalu selaku ketua Pertina Kota Medan dan juga sebagai pembina aliansi wartawan Medan Utara (Awan Mera).

Acara terus dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dengan ukuran persegi 60x60.

Dari pantauan awak media. Dalam acara itu, turut hadir Ketua Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) M. Nursidin beserta anggota, Kasat Intel Polres Belawan, Kanit Intel Polres Belawan, Pelatih Tinju serta Para petinju dari Langkat dan puluhan tamu undangan. (Kinoi)