Sambut Idul Adha, Kejari Kotabaru 1 Ekor Lembu


KOTABARU - Sambut Hari Raya Idul Adha 1440 H yang jatuh pada Minggu (11/8)2019), Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru menyembelih 1 ekor lembu yang berencana akan diberikan ke pondok pesantren atau panti asuhan di Kotabaru. Kegiatan dilaksanakan di halaman kantor Kejari Kotabaru, Senin (12/08/19).

Kejaksaan Negeri Kotabaru, Haryoko Ari Prabowo mengajak masyarakat untuk  meneladani dan mencontoh hikmah dari berqurban, antara lain bahwa harus mementingkan atau berani berkorban untuk sesuatu yang lebih baik.

"Untuk menjadi dasar pemikiran atau dasar, supaya kita senantiasa bisa dapat mengambil hikmah dari berqurban ini. dan sekaligus saya sampaikan, bahwa pada tahun ini ada satu qurban sapi yang nantinya akan kita distribusikan kepada pegawai kejaksaan, honor kejaksaan, dan masyarakat sekitar kantor, teman-teman wartawan," ucap Haryoko.

"Rencananya, akan  kita bagikan ke pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di kotabaru. mudah-mudahan, tahun depan kita akan lebih meningkatkan lagi, untuk hewan qurban. yang nantinya akan kita distribusikan lagi. dan semoga ini bisa bermanfaat bagi semuanya, dalam momen hari raya qurban ini. dan kita harus meneladani, untuk mengambil hikmah yang ada dalam acara hari raya qurban ini." tutup, Haryoko.(Zai)