Ditabrak Angkot, Warga Klambir 5 Tidak Sadarkan Diri

HAMPARAN PERAK, POC- Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi pada Sabtu (20/7/2019) sekitar pukul 05.30WIB di Jalan Klambir V, Pasar III, Desa Klambir Lima Kebun / Gang Kamboja, Kecamatan Hamparan Perak.

Kecelakaan kali ini melibatkan Sepeda motor Suzuki Titan Warna Merah BK 2049 ABV kontra Mobil Penumpang atau angkot rahayu  BK 1343 GR  Warna Hijau Muda.

Setelah mendapat adanya laporan kecalakaan lalu lintas itu, kepolisian langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Korban yang diketahui bernama Ali Rusdi (51) warga Jalan Dusun XVI, Gang Sidorukun, Desa Klambir V Kebun, Kecamatan Hamparan Perak dilarikan kerumah sakit Sundari Medan dan saat ini masih di rawat dalam keadaan tidak sadar diri.

Sedangkan supir angkot tersebut diketahui bernama Nasir Harahap (19) warga Desa Klumpang Kebun Gang Sempurna Kec Hamparan Perak saat ini masih diamankan di Polsek Hamparan Perak.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kanit Lantas Polsek Hamparan Perak Iptu Marno Purba menjelaskan, bermula Angkot tersebut datang dari arah jalan besar desa klumpang menuju ke Jalan Desa Klambir V Kebun dengan lajur sebelah kiri yang berkecepatan tinggi. Sesampainya tempat kejadian, angkot rahayu tiba-tiba masuk ke kanan jalan dan menabrak pengendara sepeda motor korban yang datang dari arah Klambir V Kebun menuju Klumpang yang di kendarai oleh Korban. Dan korban dibawa kerumah sakit Sundari Medan," tandas Iptu Marno Purba selaku kanit lantas. (Kinoi)