AKP MH Sitorus: Operasi Ketupat Toba di Tujukan Untuk Meningkatkan Kesadaran Akan Keamanan

BELAWAN, POC- Personil Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan OPS Ketupat Toba 2019 yang lebih di tujukan untuk memberikan pengarahan dan himbauan kepada pengendara kenderaan bermotor tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Belawan AKP MH Sitorus berlangsung selama 13 (tiga belas) hari yaitu tanggal 29 Mei 2019 s/d 10 Juni 2019.

Saat ditemui awak media disalah satu stasiun Radio 96,3 Medan FM dijalan Pembangunan 1 No.6 Medan yang sedang mengisi acara Talk Show, Rabu (29/5/2019) Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus, SH yang di damping Kanit Dikyasa yang menyampaikan bahwa Ops Ketupat Toba 2019 berlangsung selama 13 (tiga belas) hari yaitu tanggal 29 Mei 2019 s/d 10 Juni 2019 serta memberikan himbauan-himbauan kepada Pecinta Radio Medan FM dan masyarakat," ucap MH Sitorus.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan melalui Kasat Lantas Polres Belawan AKP MH Sitorus menyampaikan,Operasi tersebut ditujukan untuk meningkatkan kesadaran akan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas bagi warga khususnya masyarakat yang di wilayah Hukum Polres Belawan. Para pengguna jalan yang akan mudik lebaran agar mematuhi peraturan lalu lintas agar selamat sampai tujuan dan terhindar dari kecelakaan," tandas Perwira Balok Tiga.

Himbauan untuk para msyarakat agar Pastikan kendaraan layak jalan, Lengkapi surat-surat kendaraan, Apabila anda lelah silahkan istirahat di Pos Pam/Yan yang ada, Gunakan helm dan sabuk pengaman, Dilarang mengkonsumsi Miras maupun Narkoba pada saat mengendarai kenderaan, Bila mendahului kenderaan pastikan didepan dalam keadaan kosong/tidak ada kenderaan, Dilarang membawa barang-barang berlebihan, Dilarang main HP pada saat mengendarai kenderaan. (Kinoi)