PTPN III (Persero) Kembali Berangkatkan 62 Orang Karyawan Umroh -->

Advertisement

Advertisement

PTPN III (Persero) Kembali Berangkatkan 62 Orang Karyawan Umroh

Minggu, 31 Maret 2019

MEDAN - PTPN III (Persero) kembali memberikan apresiasi kepada para karyawan yang berprestasi di bidang keagamaan untuk melaksanakan ibadah umroh. Sebanyak 62 orang diberangkatkan dalam acara pelepasan di Aula Elais Guinensis Kantor Direksi Medan pada Kamis (28/3/2019).

Senior Executive Vice President Koordinator PTPN III (Persero), Suhendri dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para calon jamaah umroh karena sudah terpilih menjadi tamu Allah dan wajib bersyukur karena telah mendapatkan nikmat yang tak ternilai harganya, sekaligus mengingatkan kepada peserta umroh untuk tetap menjaga kondisi fisik dan kesehatan selama menjalani umroh, jangan sampai kesehatan menghalangi khusuknya pelaksanaan ibadah umroh ini.

Pada kesempatan yang sama, Suhendri juga menghimbau kepada peserta umroh untuk dapat mendoakan keluarga, kerabat, dan yang paling penting adalah mendoakan PTPN III (Persero) agar semakin baik kinerjanya dan tetap jaya sehingga program program seperti ini bisa terus diselenggarakan. “ Kami ucapkan selamat menunaikan ibadah umroh bagi Bapak/Ibu sekalian semoga diberikan kesehatan dan keselamatan dari keberangkatan sampai kembali ketanah air nantinya” tutup Suhendri.

Pittor Hidayatullah Siregar, karyawan yang mewakili para calon jamaah umroh mengucapkan terima kasih kepada PTPN III yang telah memberikan kesempatan kepada karyawan sehingga berkesempatan pergi ke tanah suci sekaligus memberikan fasilitas yang diperlukan selama menjalani umroh. “ Kami doakan semoga Perusahaan yang kita cintai ini bertambah maju dan memperoleh keuntungan yang berlimpah” tambah Pittor.
 (Rel/rom)