Kunjungi Kantor Sahabat Jokowi-Amin. Ini Pesan Djarot!

KISARAN -  Calon legislatif anggota DPR RI, Djarot Saiful Hidayat menyambangi Kantor Sahabat Jokowi- Amin Kisaran disabut oleh Ketua Syahril Sam Rao Sekretaris Nuruliman SE serta Unsur pengurus Sahabat Jokowi-Amin.

Kedatangannya untuk berkoordinasi mengenai deklarasi dukungan kepada Jokowi-Amin untuk menepis hoax yang ada di kabupaten Asahan Sabtu (2/2) Sekira Pukul 16.00 wib.

Djarot Saiful Hidayat datang ke Jalan Jendral Sudirman Asahan, berharap para tim Sahabat Jokowi-Amin untuk menepis hoax tentang Presiden RI Joko Widodo.

Hal itu disampaikannya saat mengunjungi kantor Sahabat Jokowi Amin, di Kabupaten Asahan.Dia mengatakan saat ini banyak hoax terkait Jokowi.  "Banyak hoax tentang Jokowi, oleh sebab itu Sahabat Jokowi-Amin harus bisa melawan berita hoax itu," jelas Djarot.

Oleh sebab itu, Djarot dengan merapatkan barisan dan memperkuat rasa persatuan, Shabat Jokowi-Amin, bisa pastikan bahwa hoax itu tidak benar, karena padasaranya Jokowi adalah pemimpim yang merakyat."Kita harus melawan hoax," jelas Djarot.

Ketua Sahabat Jokowi-Amin Syahril Sam Rao didampingi Sekretaris Nuruliman SE saat dimintai tanggapnya tentang kunjungan Djarot Saiful Hidayat ke kantor Sahabat Jokowi-amin mengatakan "Kami selaku Tim Sahabat Jokowi-Amin yang berada di Kisaran Kabupaten Asahan sangat bangga dengan kedatangan beliau kekantor kami ini untuk bersilaturahmi," ujarnya.

Syahril Sam Rao menjelaskan, sahabat Jokowi-Amin terbentuk berorientasi bukan untuk kepentingan sesaat, tidak juga terfokus melemahkan lawan.Tetapi sebaliknya, Sahabat Jokowi-Amin berupaya menghimpun dan menyatukan seluruh kekuatan relawan yang sudah ada maupun yang baru tumbuh, baik secara berorganisasi, kelompok, maupun individu yang hingga kini masih memerlukan wadah dan terkoordinasi.

"Semua ini bertujuan agar bisa bergerak independen dan tetap fokus pada pemenangan Pilpres dan tidak terkooptasi dengan organ yang memiliki dualisme dalam perhelatan Pilpes 2019," kata Syahril Sam Rao Dikantor Sahabat Jokowi-Amin.(yudi)