Astaga!!! Modal 15 Jeti, Pria Setengah Abad Sukses Bawa "Kabur" Istri PNS

SUNGGAL - Junedi (50) pegawai BUMN ini bisa dikatakan sukses membawa "kabur" istri seorang PNS. Pasalnya dengan modal Rp 15 Juta, ia dan kekasih gelapnya itu, Fenny telah hidup serumah di Perumahan Royal Setia Budi, Tanjung Sari, Medan Selayang.

Hal ini terungkap saat suami Fenny, Lerry Harsen Simatupang (30) seorang PNS bersama petugas Polsek Sunggal menggerebek rumah pasangan bukan suami istri tersebut.

"Saat kita grebek, ternyata benar didalam rumah yang disewa terlapor (Junedi), istri pelapor, Fenny berada di dalam kamar rumah tersebut dengan posisi pintu kamar terkunci. Namun, terlapor (Junedi) berada diruang tamu dengan menggunakan pakaian lengkap," ujar Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu MS Ginting kepada wartawan, Jumat (16/2/2019).

Dari hasil interogasi, terlapor (Junedi) membenarkan bahwa keduanya memiliki hubungan yang sudah berjalan 6 bulan dan rumah tsb disewakan oleh terlapor seharga Rp15 juta/tahun dan baru berjalan 2 bulan.

"Terlapor mengakui adanya hubungan dengan istri pelapor, sebelum menyewa rumah tersebut, mereka kerap berhubungan di hotel. Keduanya masih kita mintai keterangannya," jelas Ginting mengakhiri. (Rom)