Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Syukuran Masyarakat Nelayan Tradisonal


LABUHAN, POC - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan di dampingi Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto menghadiri acara syukuran Masyarakat Nelayan Tradisonal (Yong Panah Hijau), Minggu (20/01/2019).

Acara tersebut dilaksanakan sebagai ungkapan kegembiraan atas bantuan pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) Solar Bersubsidi dari Pertamina.

Berdasarkan Rekomendasi dari Kapolda Sumut, melalui Kapolres Belawan Dan Polsek Labuhan Menghimbau kepada Masyarakat Nelayan Tradisional khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, mulai senin (21/01/2019) sudah bisa mendapatkan pasokan BBM dari Pertamina.

"Saya ucapkan terimakaaih atas diundangnya dalam acara syukuran Masyarakat Nelayan mendapatkan kembali pasokan BBM," ucap Kapolres.

Sambungnya, Ini semua berkat izin kehendak Allah SWT, kami selaku pengayom masyarakat hanya bisa memfasilitasi aspirasi keluhan masyarakat nelayan tradisional, yang kesulitan mendapatkan kuota BBM untuk melaut.

"Masyarakat nelayan untuk senantiasa berperan serta membantu terwujudnya situasi kondusif di lingkungan masyarakat apalagi menjelang Pemilu 2019," pesan Kapolres mengakhiri. (Kinoi)