Kapolres Pelabuhan Belawan Giat Safari Kamtibmas Ke Desa Paluh Kurau

HAMPARAN PERAK, POC - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan beserta rombongan melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas sekaligus bersilaturahmi dan meninjau warga yang berada di Desa Paluh Kurau, Rabu (23/01/2019)

Dalam sambutannya, Ikhwan menjelaskan kalau kunjungan ini dalam rangka Safari Kamtibmas ke daerah ini, "saya bangga melihat warga di kampung subur ini rukun dan damai walau berbeda agama," ucap Kapolres.

"Kami mengucapkan terimakasih pada pemilihan Gubenur dan Bupati tahun lalu berjalan aman dan damai saya harapkan kedepannya saat Pemilu 2019 dapat berjalan aman dan kondusif lagi," ucap Ikhwan.

Kapolres juga berpesan pada warga untuk senantiasa waspadai narkoba maupun gangguan Kamtibmas lainnya, keluhan masyarakat disini sudah saya tampung terkait masalah jalan belum diaspal," katanya.

Sambungnya, kepada anak-anak jangan terlalu banyak main warnet, apalagi soal berita-berita hoax yang dampaknya bisa dikenakan tindak pidana, untuk itu jangan terlalu percaya dengan penyebaran berita hoax," tegas Kapolres.

Kades Paluh Kurau  mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Kapolres pelabuhan Belawan dalam rangka bertemu ramah dan kegiatan sosial menyantuni anak yatim dan pembagian sembako bagi warga.

"Kita bersyukur Desa Paluh Kurau yang merupakan desa paling ujung Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, Bapak Kapolres Belawan bersama rombongan mau hadir di tengah-tengah kita bekunjung disini," ucap Selamat.

Sambungnya, "Jalan di Paluh Kurau sepanjang 16 Km, yang baru teraspal 4 Km dalam 2 tahun ini, kita masyarakat disini berterimakasih pada Pak Kapolres yang nantinya akan mengusulkan pengaspalan jalan ke Bupati Deli Serdang guna memperlancar arus transportasi di Desa kami," ucap Kades.

Dari pantauan awak media, turut hadir dalam giat tersebut, para  PJU Polres Belawan, Kasatbinmas AKP Justar Purba, para Bhabinkamtibmas, Kasatlantas AKP MH Sitorus, Kasat Shabara AKP Eriyanto, Camat Hamparan Perak diwakili Bustami, Tokoh masyarakat Hamparan Perak Sulaiman Adami,
Kades Paluh Kurau Selamat, Tokoh Agama Bariono serta 300 warga yang tampak hadir. (Kinoi)