Kapoldasu Dan Kapolres Belawan Berikan Pesan Kamtibmas Pada Warga Nelayan

LABUHAN, POC - Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto beserta Kapolres Belawan AKBP Ikhwan melaksanakan giat silaturahmi dengan Jamaah Shalat Jumat di Mesjid Dja'afar  di Young Panah Hijau Lingkungan VII, Labuhan Deli, Medan Marelan, Jumat (4/1/2019).

Acara tersebut dalam rangka silaturahmi dengan jama'ah shalat jum'at dimasjid Dja'afar Warahmah,serta mendukung Pileg dan Pilpres 2019 Damai dan Kondusif.

Lalu kapoldasu mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah shalat yang hadir di masjid ini,rasa syukur kepada Allah SWT karna berkat rahmadnya berjumpa dengan warga masyarakat,saya mendapatkan kehormatan menjadi warga nelayan,dan juga berterima kasih Kepada Kapolres Belawan AKBP Ikhwan bahwa di wilayah Belawan tidak ada tawuran antara warga masyarakat," Jelasnya.

Ketua BKM Masjid Djaa'far Warahmah dan Ketua Nelayan Tradisional Kelurahan Labuhan Deli Andika juga mengucapkan selamat  datang kepada Kapoldasu beserta rombongan ke wilayah kami.Hanya Bapak Kapoldasu saat ini pejabat yang mau datang langsung ke Young Panah Hijau ini," Ucap Andika.

Agus Andrianto berjanji,akan membantu warga Nelayan untuk mempermudah mendapatkan BBM di PT. Pertamina dengan berkoordinasi kepada GM. PT. Pertamina
Kapoldasu juga memohon dukungannya untuk menjaga stabilitas keamanan Nasional dan tidak terpengaruh berita bohong dan agama tidak di buat politik," ucap kapoldasu.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,para PJU Polda Sumatera Utara dan para personil lainnya,para PJU Polres Pelabuhan Belawan serta personil lainnya dan Kapolsek Medan Labuha,Kapolsek Hamparan Perak,Kapolsek Medan Belawan serta personil-personil lainnya.(Kinoi)