Ini Pesan Bupati Asahan Pada Acara Coffe Morning

KISARAN - Bupati Asahan,Drs.H.Taufan Gama Simatupang mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Asahan, H.Surya BSc, Sekretaris Daerah, Taufik ZA Siregar dan seluruh OPD yang telah melaksanakan kegiatan Pemerintah, Pembangunan dan Kemasyarakat pada tahun 2018 dengan cukup baik, Senin (7/1/2019) sekira pukul 08.00 wib di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan dalam acara Coffe morning perdananya di tahun 2019.

Pada kesempatan ini Bupati juga memberikan Apresiasi atas peningkatan persentase realisasi anggaran dari setiap OPD dilingkungan Pemerintah Kab. Asahan di tahun 2018 yang mencapai sekitar 94% dan berharap agar pada tahun 2019 dapat lebih ditingkatkan, ujar Bupati

Pada kesempatan ini Bupati juga menginstruksikan kepada seluruh OPD untuk lebih proaktif  dalam melaksanakan tupoksinya pada tahun 2019 ini, serta meminta agar setiap kegiatan yang direncanakan untuk dilaksanakan pada  triwulan pertama untuk segera dilaksanakan dan tidak ditunda.

Lanjut Bupati menyampaikan bahwasa pada tahun 2019 ini akan banyak pejabat dilingkungan Pemerintah Kab. Asahan yang akan memasuki masa pensiun. Untuk itu, Bupati berharap agar para pemegang jabatan yang akan memasuki masa pensiun untuk lebih kreatif dan inovatif dalam menyelesaikan tugasnya sebagai ASN untuk melaksanakan program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Asahan.

Di akhir sambutanya, Bupati berpesan kepada seluruh kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kab. Asahan untuk lebih meningkatkan kualitas iman dan takwa pada tahun 2019 ini dan dapat lebih meningkatkan kualitas pembinaan kepada seluruh ASN di lingkungan OPD masing – masing sehingga dapat terhindar dari segala penyakit moral yang dapat mencoreng citra Kabupaten Asahan yang mengusung visi yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Sementara Wakil Bupati Asahan H. Surya, B.Sc dalam acara ini menyampaikan kepada setiap OPD agar segera dapat menyampaikan laporan keuangan paling lambat tanggal (10/1/2019).

Lanjut H.Surya meminta kepada setiap OPD agar secara bergiliran dapat mengisi ajang Car Free Day yang dilaksanakan setiap minggunya dengan membuat kegiatan – kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan disesuaikan dengan tugas pokok dan fungsi dari OPD tersebut.(Yudi)