Polsek Medan Labuhan Tangkap Komplotan Bajing Loncat

LABUHAN - Polsek Medan Labuhan di bawah pimpinan Kapolsek Kompol Rosyid Hartanto bersama personil berhasil melumpuhkan komplotan bajing loncat wilayah simpang mabar yang sudah sangat meresahkan Masyarakat.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan didampingi Kapolsek Kompol Rosyid Hartanto,SH,SIK,MH dan Kanit reskrim Iptu Bonar Pohan,Wakapolsek AKP Poniko langsung menggelar konferensi pers di Mako Polsek Medan Labuhan,Kamis (27/12/2018).

Dalam paparannya Kapolres mengatakan, yang berawal dari laporan masyarakat menerangkan, bahwa mobil bermuatan peralatan elektronik di Bajing oleh 2 orang laki-laki tidak di kenal dengan mengendarai sepeda motor.

Kapolsek langsung perintahkan kanit reskrim Iptu Bonar,H,Pohan,SH bersama anggota untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah di kantongi identitas dan ciri-cirinya," Ucap Kapolres.

Rosyid juga mengatakan,pada saat di lakukan penggerebekan di basecamp mereka,kami berhasil menangkap 3 orang Pelaku bajing loncat bersama 3 rekannya yang sedang berpesta shabu-shabu.Dan berhasil menyita barang bukti narkoba berjenis shabu-shabu seberat 1,48 gram.Dalam Proses pengembangan,team kembali berhasil mengamankan barang haram tersebut seberat 325 Gram atau 3,25 Ons dengan uang tunai sebesar 15jt rupiah, 4 unit Hp, dan timbangan shabu elktrik dari sang bandar shabu yang juga menjadi penadah barang hasil curian tersebut. Sekaligus menukar barang-barang hasil bajing loncat tersebut  dengan Shabu miliknya," Keterangan Rosyid saat paparan.

Ketua MUI Kec.Medan Deli H.Samsul Bahri juga menyampaikan Apresiasinya kepada pihak Kepolisian yang  telah berhasil melumpuhkan pelaku bajing loncat dan para pengedar shabu yang dapat merusak generasi bangsa tersebut.

Dan tersangka yang berhasil di amankan seluruhnya berjumlah 13 orang dengan rincian 5 kasus Narkotika, 2 kasus Curhat.Dan polisi terpaksa memberikan hadiah timah panas ke sasaran kaki kanan ke 2 para pelaku lainya.

Barang bukti yang berhasil di amankan adalah,2 unit lospeker home teater,4 buah HP, Uang tunai  senilai 15 juta, Narkoba jenis sabu seberat 3,25 Ons,Dan timbangan elektrik sabu. (Kinoi)