Musyawarah AMPI Medan Labuhan Hasilkan 5 Ketua Sub Kelurahan AMPI dan 2 Pokar Kelurahan AMPI

Musyawarah AMPI Medan Labuhan Hasilkan 5 Ketua Sub Kelurahan AMPI dan 2 Pokar Kelurahan AMPI
BAHARI, POC - Sub Rayon AMPI Medan Labuhan melaksanakan musyawarah se- Kecamatan Medan Labuhan di wisma AL- KAHFI  Jalan Kol. Yosudarso, Kelurahan Bahari, Medan Labuhan, Rabu (7/11/2018).

Kegiatan musyawarah ini langsung dipimpin ketua Rayon Medan Labuhan Subandi. Turut hadir diacara tersebut Ketua DPD AMPI Mulia Asri Rambe, SH.

Dalam musyawarah  Sub Rayon Ampi tersebut menghasilkan 5 Ketua Sub Kelurahan AMPI dan 2 Pokar Kelurahan AMPI.

Tercatat sebagai ketua yaitu Suheri untuk wilayah Kelurahan Besar, Sahrial Efendi untuk Kelurahan Tangkahan, Dedi Syahputra untuk Kelurahan Pekan Labuhan, Suhendra untuk Kelurahan Martubung dan Henvirohi untuk Kelurahan Nelayan. Dan 2 Fokar yng terpilih Ketua Beni Kelurahan Medan Labuhan dan M Irwan (deden).

Dalam kegiatan ini Ketua Rayon Medan Labuhan, Subandi mengatakan bahwa untuk semua kader AMPI agar selalu siap membesarkan pundi-pundi kesatuan AMPI di wilayah Medan Labuhan.

"Kita harus selalu bersatu dan bersaudara kepada masyarakat, menjadi contoh sebagai kelompok kepemudaan yang harus bisa berkarya dan mendukung kegiatan pemerintah. Saya menghimbau buat rekan rekan juang di AMPI agar bisa menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya Medan Labuhan ini," himbaunya kepada semua kader AMPI.

Sementara Mulia Asri Rambe SH, Ketua DPD AMPI Kota Medan yang juga anggota DPRD Kota Medan sangat mengapresiasi semangat kader AMPI dalam mensukseskan musyawarah tersebut.

"Saya sangat bangga dan bersemangat menghadiri kegiatan ini, saya melihat teman-teman dengan ceria dan bersemangat mendukung musyawarah kelurahan untuk menghasilkan kesepakatan tanpa ada yang keberatan dan cukup mendukung untuk terciptanya kekuatan AMPI di wilayah khusus Kelurahan Medan labuhan ini," ucapnya. (Kinoi)