Cipta Kondisi, Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Arahan Kepada Warga Kota Rantang

HAMPARAN PERAK, POC - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan memberikan arahan dan penyampaian pesan pesan Kamtibmas sekaligus memberikan arahan persiapan Cipta kondisi dalam menyambut Pileg dan Pilpres 2019 kepada masyarakat Kota Rantang di Warung Cakap-Cakap, Rabu (14/11/2018).

Kegiatan juga dihadiri oleh Kapolsek Hamparan Perak Kompol, Azuar, Kasat Binmas, AKP Justar Purba, Kadus, Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat sekitar Desa Kota Rantang.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan memberikan arahan dan penyampaian pesan pesan Kamtibmas sekaligus memberikan arahan persiapan cipta kondisi dalam menyambut Pileg dan Pilpres 2019.

"Saya harap pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019 dengan hati damai dan dapat mengantisipasi dan menolak berita hoax yang dapat memicu terjadinya konflik sosial," ujarnya.

Kasat Binmas polres, AKP H Justar purba juga memberikan sedikit arahan kepada masyarakat yang mengatakan,Diharapkan kepada masyarakat bersama Tokoh Agama Tokoh Pemuda Beserta Perangkat Desa dapat membantu Pihak Kepolisian guna Cipta Kondisi Kamtibmas ,agar di harap kan menjelang Pesta Demokrasi 2019 dapat Kondusif," ucapnya.

Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Azuar turut pula menyampaikan arahannya berharap kepada masyarakat yang berdiam di wilayah kerjanya.

"Khususnya wilayah hukum Polsek Hamparan Perak yang bernaung di bawah Polres pelabuhan Belawan saya harapkan berjalan baik, lancar, aman dan kondusif," harapnya. (Kinoi)