Bermasalah, Pengusaha Advertising Mulai Bongkar Reklamenya

Bermasalah, Pengusaha Advertising Mulai Bongkar Reklamenya
MEDAN, POC - Tim gabungan Pemko Medan terus menumbangkan papan reklame bermasalah di Kota Medan. Senin (29/10/2018) malam sampai Selasa (30/10/2018) pagi, sebanyak 9 papan reklame bermasalah kembali dibongkar dari tiga lokasi berbeda di ibukota Provinsi Sumatera Utara. Pembongkaran dilakukan karena kesembilan papan reklame tidak memiliki izin.
Selain 9 papan reklame bermasalah, malam itu juga sejumlah pengusaha advertising membongkar sendiri papan reklame bermasalah miliknya. Tercatat, ada 4 papan reklame bermasalah yang dibongkar sendiri pemiliknya yakni di Jalan KH Zainul Arifin sebanayk 2 titik, Jalan Imam Bonjol  depan Lippol Mall (1 titik) dan Jalan Diponegoro (1 titik).
Pembongkaran ini mendapat apresiasi dari Sofyan. Diharapkannya, langkah beberapa pengusaha advetising itu dapat diikuti pengusaha advertising lainnya yang sampai saat ini belum membongkar sendiri papan reklame bermasalah miliknya. “Pembongkaran sendiri ini tentunya sangat kita apresiasi. Mari kita dukung penataan kota yang tengah dilakukan Pemko Medan saat ini,” ungkappnya. (mar/rel)