Innalillahi!!! Siswa SMP Tewas Terseret Arus Sungai Bengawan

Innalillahi!!! Siswa SMP Tewas Terseret Arus Sungai Bengawan
SUNGGAL, POC - Seketika warga sungai Bengawan bendungan PDAM Tirtanadi dihebohkan dengan tewasnya Bayu Satrio (12) warga Jalan Abadi, Sunggal, Medan Sunggal karena terseret arus Sungai Bengawan, Senin (27/8/2018).

Menurut informasi, saat itu korban bersama 2 orang temannya mandi-mandi di sungai Bengawan. Namun tiba-tiba salah seorang temanya minta tolong terserah arus sungai. Korban yang bisa berenang langsung menolong temannya. Setelah berhasil menolong temannya tersebut,korban malah tenggelam terbawa arus.
Mendapati keadaan tersebut, teman korban meminta pertolongan kepada warga setempat dan kemudian oleh warga mencari keberadaan korban.
Setelah Hampir sejam warga mencari akhirnya korban ditemukan oleh warga dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi. Korban pun dibawa oleh warga ke rumahnya. Pihak keluarga yang tidak terima langsung membawa korban ke rumah sakit Bina Kasih untuk mendapat pertolongan lanjutan. Namun sesampainya disana, korban
dinyatakan meninggal dunia.

Ketika dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Sunggal,  Budiman Simanjuntak membenarkan kejadian tersebut. "Korban tewas dikarenakan tenggelam terseret air sungai," jelasnya singkat. (rom)