SMSI Deli Serdang Akan Gelar Donor Darah dan Baksos di HUT Ke 7 -->

Advertisement

Advertisement

SMSI Deli Serdang Akan Gelar Donor Darah dan Baksos di HUT Ke 7

Minggu, 03 Maret 2024

Ucok Ridin: "Setetes Darah Untuk Banyak Nyawa"

DELI SERDANG - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Media Siber Indonesia Ke-7, SMSI Kabupaten Deli Serdang akan melaksanakan donor darah dan bakti sosial (Baksos) sekaligus memberikan paket sembako kepada anak Yatim Piatu dan Yayasan Mualaf binaan SMSI Deli Serdang yang jatuh pada 7 Maret 2024 di Convention Hall Pemkab Deli Serdang. 


Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Panitia HUT SMSI Deli Serdang, Ucok Ridin didampingi Sekretaris Eduar Lase dan Bendahara, Ahmad Romeo Hutagalung. 


"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen SMSI Deli Serdang untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan dan sebagai bentuk rasa syukur," ujarnya. 


Ucok Ridin menambahkan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Pengurus SMSI di seluruh Indonesia. 


"Kegiatan ini juga dapat terlaksana berkat bantuan dari para mitra SMSI Deli Serdang seperti abangda Haji Dani Syahputra yang juga Ketua Golkar Deli Serdang, Pemkab Deli Serdang, Kejari Deli Serdang, PMI Deli Serdang dan lainnya," terangnya. 


Ridin berharap, di HUT SMSI ke-7, keberadaan SMSI Deli Serdang dapat berdampak positif bagi masyarakat dan pembangunan Kabupaten Deli Serdang. 


"Adapun tujuan kegiatan ini dapat berdampak positif kepada masyarakat luas. Setetes darah sahabat dapat menyelamatkan banyak nyawa," ajaknya mengakhiri. 


Kegiatan akan dilaksanakan Convention Hall Pemkab Deli Serdang, Lubuk Pakam pada tanggal 7 Maret 2024, dimulai dari Pukul 08.00 WIB-Selesai. Pendaftaran terbuka untuk umum, bagi pendonor dapat menghubungi Contac Person : 0853-6298-5323 (Romeo). Pendonor akan diberikan bingkisan vitamin. (Red)