BRI Regional Office Medan Dan BO Medan Thamrin Beri Apresiasi Kepada Agen LPG di Aceh -->

Advertisement

Advertisement

BRI Regional Office Medan Dan BO Medan Thamrin Beri Apresiasi Kepada Agen LPG di Aceh

Kamis, 29 Februari 2024

BANDA ACEH - BRI Regional Office Medan bersama BRI Branch Office Medan Thamrin dan PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) kembali menyelenggarakan Business Gathering bersama Agen LPG 3 kg di Amel Hotel & Convention Hall Banda Aceh, selasa (27/02/2024).


Acara tersebut di hadiri oleh seluruh Agen LPG 3 kg wilayah Aceh, SAM Retail Aceh yang diwakili SBM Rayon I Aceh Bapak Muhammad Yoga Prabowo, SBM Rayon II Aceh Bapak Ayyub Fadilah dan Bapak Dermawan Tarigan S. selaku Jr. Assistant LPG Sales Support Aceh Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I. 


Sedangkan dari pihak BRI turut dihadiri oleh Ritel Payment & Merchant Relationship Department Head BRI Regional Office Medan Bapak Wisnu Iswahyudi, Branch Office Manager BRI Medan Thamrin yang diwakili Funding & Transaction Manager BRI Branch Office Medan Thamrin Ibu Mindi Hermindiyah dan Perwakilan dari BRI Kantor Fungsional Aceh.


Dalam kegiatan Business Gathering terdata sampai saat ini telah 98% Agen LPG 3kg di seluruh wilayah Aceh sudah menggunakan transaksi cashless BRIMOLA dari BRI, sehingga penyaluran LPG 3kg dapat terdata dengan baik. 


Pada event tersebut BRI juga menyampaikan program AKSI BRIMOLA (AKuisisi dan AktivaSI BRImola), dimana Agen LPG baru dan Agen LPG eksiting yg tidak aktif bertransaksi cashless berkesempatan mendapatkan hadiah Logam Mulia 5 gram hingga uang tunai Rp. 15 Juta. BRI juga menyampaikan program BEBS (BRImola Extra BonuS) untuk Agen LPG Non Subsidi yang berkesempatan mendapatkan hadiah senilai puluhan juta rupiah.


Selain itu BRI juga memberikan Piagam Penghargaan dan hadiah kepada 3 Best Cashless Agen LPG untuk setiap Rayon di wilayah Aceh dengan total 12 Agen dinobatkan sebagai pemenang. Kedepan silatuhrami kegiatan Gathering ini akan terus dilaksanakan BRI guna menjalin kedekatan dengan para Agen LPG 3kg dan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bertransaksi cashless. (Red)