Bah!!! Pangkalan Bensin Diduga Illegal Beroperasi Di Pemukiman Warga -->

Advertisement

Advertisement

Bah!!! Pangkalan Bensin Diduga Illegal Beroperasi Di Pemukiman Warga

Minggu, 05 Februari 2023

MEDAN - Beroperasinya pangkalan bensin yang diduga illegal di Jalan Bambu Runcing, Kecamatan Medan Perjuangan meresahkan warga. Pasalnya selain bau yang menyengat dikhawatirkan akan menyebabkan kebakaran. Parahnya lagi, lokasi tersebut berada di kawasan padat penduduk. 


"Sudah lama lokasi ini bang, setiap pagi ramainya orang membeli bensin, ada juga minyak lampu bang," ujar salah seorang warga kepada wartawan, Sabtu (4/2/2023). 


Pria bertubuh tegap ini menambahkan bahwa bensin yang dijual merupakan bahan bakar yang dibeli dari Langkat dan diracik oleh pemilik. 


"Kalo infonya perhari sekitar 5000 liter  minyak habis, setiap malam pemilik keluar dan paginya sudah kembali, tapi herannya kok bisa gak tercium petugas ya bang," tambahnya. 


Warga merasa terganggu dengan bau yang menyengat dan dikhawatirkan akan terjadi kebakaran. 


"Beberapa tahun lalu pernah terbakar bang, tapi masih tetap mereka berjualan bensin itu. Kami harap lokasi bensin itu segera ditutup," harapnya mengakhiri. 


Dilokasi terpisah, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan akan mengecek lokasi tersebut. 


"Terimakasih infonya, segera kami cek dan tindaklanjuti," ujarnya singkat. (Azis)