Rayakan HUT ke-1 Tahun, Aliansi Wartawan Medan Utara Gelar Family Gathering di Hotel Patra Comfort Parapat -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Rayakan HUT ke-1 Tahun, Aliansi Wartawan Medan Utara Gelar Family Gathering di Hotel Patra Comfort Parapat

Jumat, 25 Desember 2020


pewarta online.com |
 SIMALUNGUN- Sukses bukan hanya milik orang tertentu saja. Sukses itu bisa dimiliki Oleh siapapun yang memang menginginkan dan memperjuangkan jalannya menuju kesuksesan dengan sepenuh hati.


Kata itu diucapkan oleh ketua Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) Nursidin AR pada saat seluruh Tim Awan Mera merayakan genap satu tahun berdirinya wadah aliansi Wartawan Medan Utara di Aula Hotel Patra Comfort Parapat, Simalungun, Sumatera Utara, Rabu (23/12/2020) malam pukul 19.00 Wib.

HUT ke-1 Awan Mera itu sekaligus acara family gathering guna menambah persaudaraan sekaligus mempererat silaturahmi antara satu sama lain.

"Saya selaku ketua Aliansi Wartawan Medan Utara serta seluruh anggota mengucapkan terimakasih kepada seluruh pembina, penasehat serta rekan kerja yang sudah mendukung, sehingga terlaksana dan sukses acara HUT ke-1 Awan Mera ini," ucap Nursidin saat menyampaikan kata sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Nursidin memberikan arahan kepada anggota aliansi wartawan Medan Utara (Awan Mera) Untuk menjalankan program jangka menengah.

"Sudah satu tahun berdirinya wadah kita ini, saya berharap kita semua tetap bergandeng tangan, sehingga program ini terlaksana. Memasuki Usia yang ke dua tahun wadah kita nanti, saya berharap kita semua fokus untuk jalankan program jangka menengah," tegasnya.

Usai pemotongan kue, seluruh pengurus dan anggota Awan Mera melaksanakan makan malam bersama dan dilanjutkan rapat kerja penyusunan Tugas program jangka menengah yang dimulai Januari 2021. (Noi)