Polsek Medan Labuhan Salurkan 50 Karung Beras ke Masyarakat dari Kapolri -->

Advertisement

Advertisement

Polsek Medan Labuhan Salurkan 50 Karung Beras ke Masyarakat dari Kapolri

Rabu, 02 Desember 2020


pewarta online.com
 | MEDAN LABUHAN- Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari di wakili oleh Wakapolsek AKP Ponijo bersama enam personil menyalurkan beras dari Kapolri untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, Selasa (02/12/2020) pagi.


Penyaluran beras atau sembako tersebut di dua titik lokasi yakni, Simpang  Dobi Jl. K.L.yos Sudarso, Lingkungan V, Kelurahan titipapan, kecamatan Medan Deli dan Simpang tiga Jalan Mangaan, Lkingkungan VIII, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Dengan adanya pembagian beras/sembako tersebut, masyarakat sangat senang dan mendukung polisi republik Indonesia (POLRI) dalam pencegahan penyebaran Covid- 19 dengan memberi bantuan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan. 

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Medan labuhan memberikan himbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

Dari pantauan awak media, polisi juga membagikan 50 karung beras (5 kilo gram) kepada tukang Becak dan Ojek yang mangkal dilokasi tersebut.

"Kami sebagai tukang becak dan ojek mendukung penuh kinerja pihak kepolisian untuk dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Terimakasih banyak kami ucapkan kepada polri yang sudah membantu meringankan beban kami di tengah-tengah Pandemi Corona ini," ucap Salman salah satu tukang ojek simpang Dobi.

Wakapolsek Medan labuhan AKP Ponijo juga mengatakan, pembagian beras ini dari Kapolri untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Medan labuhan. (Kinoi)