Pasca Kebakaran di Belawan Menghanguskan Puluhan Rumah, Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Bantuan -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Pasca Kebakaran di Belawan Menghanguskan Puluhan Rumah, Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Bantuan

Kamis, 03 Desember 2020


pewarta online.com
 | BELAWAN- Sosialisasi terus dilakukan oleh Kapolres pelabuhan Belawan untuk mengurangi beban masyarakat yang terkena musibah bencana kebakaran di jalan beliton barat, Lingkungan V, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan pada Rabu 02 Desember 2020.


Bantuan tersebut diberikan berupa paket sembako dan uang santunan sebesar Rp.500.000,- untuk 37 kepala keluarga (korban) yang tempat tinggalnya hangus terbakar, Kamis (03/12/2020).

Disamping itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan langsung melihat situasi pasca kebakaran dan sekaligus memberikan dukungan moral kepada warga yang menjadi korban.

Ia (Kapolres) juga mengatakan. Pihaknya berpesan kepada warga masyarakat agar saling menjaga dan waspada terhadap situasi serta saling mengingatkan apabila melihat sesuatu yang dapat memicu kebakaran untuk mencegah hal serupa terjadi, maupun musibah lainnya.

Sebelumnya, kebakaran hebat yang mengakibatkan 37 rumah ludes terbakar, di jalan Beliton Barat, Lingkungan V, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan.

Menurut informasi yang didapat, api berasal dari rumah milik salah satu warga (Eva), karena terdengar suara dentuman keras diduga tabung gas meledak. (Kinoi)