Kapolres Pelabuhan Belawan Tinjau TPS di Wilayah Hukumnya -->

Advertisement

Advertisement

Kapolres Pelabuhan Belawan Tinjau TPS di Wilayah Hukumnya

Rabu, 09 Desember 2020


pewarta online.com
 | BELAWAN- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan di dampingi Kasat Intel AKP Syahrial Efendi melakukan peninjauan langsung sekali Gus monitoring di beberapa tempat pemungutan suara (TPS) yang berada di wilayah hukumnya, Rabu (09/12/2020).


Peninjauan dilakukan dibeberapa titik lokasi, seperti TPS 19 dan 20 di jalan Stasiun Belawan, TPS khusus di Rutan Kelas I Labuhan Deli, TPS di Kelurahan Titi Papan dan di Kelurahan Tanjung Mulia.

Saat dilakukan peninjauan khusu di Rutan Kelas I Labuhan Deli, Kapolres pelabuhan Belawan langsung disambut oleh pejabat Rutan, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, SH., dan Kabag Ren Kompol H Panggabean selaku Pamenwas wilayah Medan Labuhan. 

Didalam rutan labuhan Deli, Kapolres mengecek jalannya pemungutan suara dan kesiap siagaan personil TNI/Polri yang melakukan pengamanan di lokasi tersebut. 

Disetiap TPS yang dikunjungi, Kapolres tidak lupa menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid19. 

Ia (Kapolres) juga menjelaskan, bawah Polres Pelabuhan Belawan menurunkan sebanyak 238 personil dalam pengamanan TPS sesuai pola pengamanan yang telah ditentukan sebelumnya. Selain itu juga disiagakan sebanyak 182 personil yang dapat digeser dan juga personil TNI apabila diperlukan. (Kinoi)