Seorang Pria Paruh Baya Meninggal Dunia Saat Mancing Ikan -->

Advertisement

Advertisement

Seorang Pria Paruh Baya Meninggal Dunia Saat Mancing Ikan

Jumat, 13 November 2020


pewartaonline.com
 | LABUHAN DELI- Seorang pria Paruh Baya, warga jalan Sayur, Dusun 3, Desa Tandem Hilir, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara meninggal dunia saat memancing ikan, Kamis (12/11/2020) siang.


Menurut informasi yang diperoleh, korban diketahui bernama Legimun T (60 tahun) sebelumnya menjemput rekan-nya Paijan, warga jalan dusun 8, Desa Tandem 1 untuk bersama-sama berangkat menuju tempat pemancingan ikan di jalan Dusun 11, Desa Karang Gading, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

"Awal-nya ia (korban) menjemput saya untuk bersama-sama pergi menuju ketempat pemancingan ikan, setelah sampai di kolam pancing, seperti biasa untuk masang umpan ke kail, setelah beberapa saat, saya melihat tubuh Legimun tidak bergerak, lalu aku goyang dan bertanya, namun korban tetap diam dan tubuhnya terlihat kaku," kata Paijan (rekan korban) yang tak lain paman korban.

"Saya langsung memberitahukan kepada  kepala Desa Karang Gading. Gak lama, personil Polsek Medan Labuhan Datang ke lokasi," ujarnya.

Kapolsek Medan labuhan Kompol Edy Safari melalui Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah saat dikonfirmasi pada membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, kejadian itu pada pukul 14.00 Wib. Saat pihak kepolisian datang, kondisi tubuh korban dalam posisi terletak dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Abang korban yang bernama Kliwon, warga Dusun 6, Desa Tandem Hilir Menjelaskan, bahwa korban sering mengeluh pusing dan oyong. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan pihak keluarga sudah ikhlas atas meninggalnya Legimun," pungkas Iptu Andi Rahmadsyah. (Kinoi)