Kecelakaan Kerja di Pabrik Ice Cream Tanjung Mulia, 3 Luka-luka 1 Tewas -->

Advertisement

Advertisement

Kecelakaan Kerja di Pabrik Ice Cream Tanjung Mulia, 3 Luka-luka 1 Tewas

Kamis, 19 November 2020


pewartaonline.com
 | TANJUNG MULIA- Empat orang korban kecelakaan kerja di Jalan Aluminium raya no 34, Kelurahan Tanjung mulia hilir, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara salah satu di nyatakan meninggal dunia, Kamis (19/11/2020) pagi.

Menurut informasi yang diperoleh pewartaonline.com, perusahaan PT Houde Foods and Beverages Trading milik Kuang Gang (60 tahun) itu di bidang pembuatan Ice Cream.

Asril selaku saksi menjelaskan, sebelumnya ia (Asril) mendengar suara bangunan pendingin roboh, kemudian dicek ke arah belakang untuk melihat bangunan tersebut, ternyata terlihat empat korban sudah luka-luka.

"Awalnya saya mendengar macam ada yang roboh, setelah aku cek ke arah belakang ternyata benar gedung pendingin yang roboh. Saya melihat ada empat korban, dengan sigap kami dan rekan-rekan yang lain menolong untuk membawanya ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit mitra Medika, korban atas nama Gunawan (40 tahun) selaku supir, warga  Jl Alfaka l, linkungan 3, Kelurahan Tanjung Mulia hilir, kecamatan Medan Deli dinyatakan meninggal dunia," kata Asril.

Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp membenarkan insiden tersebut.

"Benar, insiden itu membuat salah satu dari korban meninggal dunia bernama Gunawan. Sedangkan korban yang luka-luka bernama Agus berusia 31 tahun sebagai Sales, warga jalan kawat 5, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli. Kalau korban yang bernama Bowo juga berusia 31 tahun sebagai Kepala gudang, warga Jalan Aluminium raya, Gang keluarga, Kelurahan Tanjung mulai hilir, Kecamatan Medan Deli. Dan Diki (22 tahun) juga sebagai Sales, Warga Mabar," pungkasnya.

Pihak kepolisian yang mendapat informasi tersebut, sambung Andi Rahmadsyah, langsung menuju ketempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan police line," tandasnya. (Kinoi)