Kecelakaan Lalulintas di Jalan Hamparan Perak Mengakibatkan Seorang Remaja Meninggal Dunia -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Kecelakaan Lalulintas di Jalan Hamparan Perak Mengakibatkan Seorang Remaja Meninggal Dunia

Sabtu, 03 Oktober 2020

pewartaonline.com | HAMPARAN PERAK -  Kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan dua remaja luka serius, satu diantaranya meninggal dunia.

Kejadian itu membuat sontak warga sekitar dan pengguna jalan lainnya histeris menjerit melihat Sebuah mobil bus roda enam bertuliskan Pemb. Semesta BK 7365 LC seruduk pengendara becak bermotor di jalan Dusun I Paoh, Desa Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Jum'at (03/10/2020) sore.

 Menurut informasi yang didapat, semula sebelum terjadinya kecelakaan lalulintas, mobil bus tersebut datang dari arah terjun menuju hamparan perak, kemudian becak bermotor berjenis Yamaha Vega BK 5752 AHM yang dikendarai oleh Ali berboncengan dengan Feri menuju ke arah terjun. Tiba di lokasi kejadian, korban memutar arah tanpa memperhatikan mobil bus yang ada di depannya sehingga terjadi kecelakaan.

Saat dikonfirmasi awak media, Kanit lantas Polsek hamparan perak Iptu Manullang membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, kejadian kecelakaan itu pada pukul 18.00 Wib yang mengakibatkan seorang remaja atas nama Ali (24 tahun) warga Pasar 5 Marelan Kecamatan Medan Marelan meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit Pringadi Medan," kata Kanit lantas.

Ia (Ali), sambung Kanit lantas, luka dan patah tulang di paha sebelah kanan. Sedangkan temannya yang bernama Feri (18 tahun) warga Paya Rumput, mengalami luka-luka lecet di bagian kaki kanan dan kiri, langsung dibawa ke puskesmas hamparan perak. Saat kejadian itu, supir bus tersebut melarikan diri," jelasnya. (Kinoi)