Viral..!! Warga Kirim Papan Bunga Ucapan Terima Kasih ke Polsek Medan Timur -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Viral..!! Warga Kirim Papan Bunga Ucapan Terima Kasih ke Polsek Medan Timur

Senin, 21 September 2020

PEWARTAONLINE.COM| MEDAN -Masyarakat kota Medan apresiasi kinerja Kepolisian Republik Indonesia khususnya di wilayah Polsekta Medan Timur.

Warga yang mengapresiasi kinerja keras personil Polisi tersebut, di utarakan dengan tulisan di papan bunga yang di pasang di depan Mako Polsek Medan Timur,
Senin (21/09/2020).

Dalam tulisannya terlihat “Terima Kasih Kami Kepada Polsekta Medan Timur , Yang Telah Berhasil Mengungkap  Kasus Bongkar Rumah di Wilayah Kami, Warga Medan Timur”.

Sebelumnya, peristiwa yang terjadi di jalan Tusam nomor 11, kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, sebuah rumah yang dibongkar oleh dua orang pelaku pencurian yang mengakibatkan hilangnya 11 set daun pintu, 7 set kusen jendela, 20 kayu balok dan 1 unit genset.

Atas kejadian itu, korban langsung membuat laporan resmi ke Polsek Medan Timur dengan nomor.  LP /635/IX/2020/Restabes Medan/Sek Medan Timur.

Kapolsek Medan Timur Kompol M. Arifin  Melalui Kanit reskrim Iptu A.L.P Tambunan Mengatakan. "Berdasarkan LP /635/IX/2020/Restabes Medan/Sek Medan Timur, kami langsung menuju ke lokasi kejadian. Dan dari hasil penyelidikan tersebut, kami dapatkan dua orang pelaku di tempat kejadian perkara (TKP) yang berinisial ARF dan FN, dari hasil interogasi, keduanya mengakui perbuatannya.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya, kedua tersangka dan barangbukti di amankan di mapolsek Medan timur. (Hrp)