Polsek Medan Baru Membagikan Nasi Bungkus ke Masyarakat di Jum'at Barokah -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Polsek Medan Baru Membagikan Nasi Bungkus ke Masyarakat di Jum'at Barokah

Jumat, 04 September 2020

pewartaonline.com | MEDAN- Abang-abang becak (AAB) dan Masyarakat mengapresiasi program Jumat Barokah yang dilakukan Polsek Medan Baru.

Giat tersebut guna mempererat hubungan baik antara polri dan masyarakat yang harmonis serta ikut berperan menjaga suasan aman dan kondusif.

Baim (45 tahun) salah seorang tukang becak mengatakan, "kami mengapresiasi Kapolsek Medan baru yang begitu dekat dengan kami, bahkan beliau membagikan nasi dan mengingatkan selalu menggunakan masker di tengah Pandemi covid-19 ini," kata Baim sembari tersenyum kepada wartawan, Jum'at (4/9/2020).

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH yang diwakili oleh pembantu unit (Panit) 1 iptu Ganefo Sembiring mengatakan. Pemberian tali asih berupa 100 bungkus ada dua titik yang menjadi sasaran kami untuk diberikan.

"50 bungkus nasi kepada Pengurus BKM Mesjid Nurul Muslimin yang diterima oleh Bapak Arif dan dibagikan kepada para Jema'ah setelah selesai pelaksanaan Sholat Jum'at. Dan disarankan dalam pembagiannya agar mentaati protokol kesehatan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19," ujar Iptu Ganefo Sembiring.

Pembagian tersebut juga diberikan kepada para abang-abang becak, petugas kebersihan sampah dan juru parkir yang mangkal/melintas di Jalan Rotan Pasar Petisah sebanyak 50 bungkus nasi beserta lauknya.

"Pemberian tali asih ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan menggugah hati masyarakat untuk bekerjasama sebagai mitra kerja yang sejajar dalam mengantisipasi atau menanggulangi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilkum Polsek Medan Baru," tandas Panit 1 Binmas Iptu G.Sembiring. (Hrp)