Terkait Tewasnya Nick Wilson Siswa SMPN 2 Galang Sumatera Utara, Kapolresta Deli Serdang: 17 Saksi di Periksa, Identitas Pelaku Masih Lidik -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Terkait Tewasnya Nick Wilson Siswa SMPN 2 Galang Sumatera Utara, Kapolresta Deli Serdang: 17 Saksi di Periksa, Identitas Pelaku Masih Lidik

Rabu, 26 Agustus 2020

pewartaonline.com | DELI SERDANG - Terkait tewasnya siswa SMPN 2 Galang, Nick Wilson (13 tahun) yang ditemukan dalam karung di aliran sungai merah, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang pada pekan lalu. Polisi sudah memeriksa 17 orang saksi.

Pemeriksaan ke-17 orang saksi tersebut di katakan langsung oleh kepala Polisi Resort Kota (Kapolresta) Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mendagi saat dikonfirmasi pewartaonline.com Selasa 25 Agustus 2020.

"Sudah 17 orang saksi yang diperiksa," kata Kombes Pol Yemi Mendagi dengan singkat.

Ditanya soal identitas pelaku dugaan pembunuhan terhadap Nick Wilson, apakah sudah diketahui oleh pihak kepolisian?. Orang nomor satu di Polresta Deli Serdang itu mengatakan" Belum bang, masih lidik.

Sebelumnya, warga Dusun V, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara di kejutkan dengan adanya temuan sosok mayat laki-laki yang sudah membusuk terapung di sungai merah.

Mayat tersebut menggunakan baju kaos lengan panjang merek Bos warna abu-abu, celana panjang kain keper. (Kinoi)