Rayakan Idul Adha 1441 Hijriah, Polres Pelabuhan Belawan Sembelih 5 Ekor Sapi -->

Advertisement

Advertisement

Rayakan Idul Adha 1441 Hijriah, Polres Pelabuhan Belawan Sembelih 5 Ekor Sapi

Sabtu, 01 Agustus 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Rayakan Idul Adha 1441 Hijriah, Polres Pelabuhan Belawan sembelih lima ekor sapi.

Acara penyembelihan lima ekor sapi untuk Qurban itu dilakukan di halaman perumahan dinas pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (1/8/2020) pagi langsung dipimpin oleh Kapolres AKBP Dr.M.R Dayan, SH MH yang didampingi ketua cabang Bhayangkari Nyonya Elfi Dayan. 

Dalam kata sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan menyampaikan bahwa, Perayaan Hari Idul Adha 1441 Hijriah ini, kami sebagai keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan menyembelih lima ekor sapi dan akan dibagikan kepada Masyarakat disekitar Mapolres Pelabuhan Belawan kepada Personil Polri serta ASN. 

Ia (Kapolres) mengatakan, tema dalam perayaan Idul Adha 1441 H ini adalah "Idul Adha Menanamkan Nilai-nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Insan Bhayangkara Yang Bertaqwa".  Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personil yang hadir untuk tetap menjaga kebugaran tubuh serta mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 dimanapun berada.

Dari pantauan awak media, acara penyembelihan lima ekor sapi Qurban tersebut turut di saksikan oleh , Kabag Ops Kompol M. Nasution, SH.,  Kabag Ren Kompol H. Panggabean, SH., Kabag Sumda Kompol Waskita, S, SE., S.IK., Kasat Intelkam AKP Syahrial Siregar, SH., Kasat Bimmas AKP Gunawan, SH., Kasat Reskrim AKP I. Kadek, HC, S. IK., Kasat Narkoba AKP Juriadi, SH., MH., Kasat Lantas AKP Pittor Gultom  SH, Kasat Shabara AKP Haris, SH., dan Para Perwira, Brigadir dan ASN Polres Pelabuhan Belawan. (Kinoi)