Menyambut HUT RI ke-75 Polsek Medan Labuhan Melaksankan Bakti Sosial, Kapolsek: Saya Terharu Melihat Nek Fatimah -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Menyambut HUT RI ke-75 Polsek Medan Labuhan Melaksankan Bakti Sosial, Kapolsek: Saya Terharu Melihat Nek Fatimah

Sabtu, 15 Agustus 2020

Foto: Kompol Edy Safari Saat Bagikan Sembako
pewartaonline.com | MARELAN- Dalam rangka menyambut HUT RI ke-75, Polsek Medan labuhan melaksanakan bakti sosial di jalan Rahmad Budin, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan tepatnya di depan kantor lurah rengas pulau, Jum'at (14/8/2020).

Bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Medan labuhan Kompol Edy Safari yang di dampingi wakapolsek AKP Ponijo dan Bhabinkamtibnas Bripka Syadek Ginting untuk Abang becak dan ojek berupa sembako dan masker sebanyak 50 orang yang terdampak covid-19.

Pemberian tersebut untuk mengurangi beban para tukang becak dan Ojek dalam kehidupan sehari-hari akibat dampak virus yang mematikan dan dalam rangka Menyambut HUT RI ke-75.

Disamping itu, terlihat seorang wanita yang sudah sangat tua bernama fatimah (87 tahun) datang menghampiri perwira berpangkat melati satu tersebut untuk meminta sembako saat giat Jum'at Barokah.

Melihat hal ini, Kompol Edy Safari terharu dan langsung menyerahkan paket sembako ke wanita tua tersebut sembari memberikan uang tali asih. Terlihat nek Fatimah kesulitan membawa bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Medan labuhan, dengan sigap ia (Kapolsek) memanggil becak bermotor (Betor) untuk membawa pulang nenek tersebut. 

Para abang becak dan Ojek serta nek fatimah merasa sangat senang atas bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Medan Labuhan dan Waka Polsek. Dan para Abang Becak siap mendukung tugas- tugas POLRI. (Kinoi)