Kapolres Pelabuhan Belawan Memberikan Daging Kurban ke Wartawan Sebagi Bentuk Kepedulian & Keperhatian -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Kapolres Pelabuhan Belawan Memberikan Daging Kurban ke Wartawan Sebagi Bentuk Kepedulian & Keperhatian

Sabtu, 01 Agustus 2020

Foto: Simbolis, Salah Satu Wartawan Media Online Menerima Daging Sapi Kurban Dari Kapolres Belawan
pewartaonline.com | BELAWAN- Sebagai bentuk kepedulian dan keperhatian terhadap insan pers, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan yang diwakili oleh pengurus panita Qurban untuk memberikan daging sapi ke wartawan di hari Idul Adha 1441 Hijriah, Sabtu (1/8/2020).

Pemberian itu diberikan khusus untuk wartawan mitra Polres Pelabuahn Belawan.

"Setiap hari, tugas-tugas kepolisian tidak lepas dari peran media dan wartawan. Kerja sama yang sudah terjalin selama ini harus kita tingkatkan seiring mendekatkan diri kepada sang khalik," ucap salah satu panitia Qurban yang enggan menyebutkan namanya.

Ia (salah satu panitia Qurban) menjelaskan, bahwa perayaan hari raya Idul Adha 1441 Hijriah juga harus dilihat dari niat tulus untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Alhamdulillah, tahun ini polres pelabuhan Belawan bisa terus meningkatkan jumlah hewan Qurban dari tahun ke tahun," katanya.

Sementara itu, salah satu wartawan yang menerim daging sapi Qurban tersebut mengucapkan terima kasih kepada polres pelabuhan Belawan yang telah peduli dan berbagi kepada insan pers di Medan Utara ini.

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan atas daging Qurban yang sudah kami terima oleh rekan-rekan media. Semoga di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah ini diberikan keberkahan dan dijadikan momentum silaturahmi antara media dan polres pelabuhan Belawan," ucap Surya Atmaja selaku wartawan dari media online. (Kinoi)