Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolda Sumut Bagi-bagi Masker di Pasar Pulo Brayan Sumatera Utara -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolda Sumut Bagi-bagi Masker di Pasar Pulo Brayan Sumatera Utara

Sabtu, 15 Agustus 2020

Foto: Kapoldasu Sedang Memakaikan Masker Merah Putih ke Bocah
pewartaonline.com | MEDAN - Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Martuani Sormin membagikan masker merah putih kepada para pedagang dan pengunjung di pasar Pulo Brayan untuk pencegahan penyebaran covid-19, Sabtu (15/8/2020).

Pantauan di lapangan, terlihat Kapoldasu memakaikan masker kepada para pedagang maupun pengunjung yang tidak memakai masker. 

"Mana maskernya. Ini saya pasangkan, tolong maskernya jangan dilepas ya," ucap Martuani kepada para pedagang.

Martuani mengungkapkan pembagian masker kepada para pedagang serta masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang masih tinggi di Kota Medan. 

"Selain itu pembagian masker ini sebagai langkah menuju adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19," ungkapnya.

Mantan Asops Kapolri ini juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker. 

"Yang paling penting tetap jaga kesehatan dengan selalu berolahraga sehingga imunitas tubuh tetap terjaga dengan baik," ujar Martuani. 

Diketahui, kedatangan Kapolda Sumut bersama para PJU ke Pasar Tradisonal Pulo Brayan dalam rangka silahturahim bersama para pedagang. 

Bahkan, orang nomor satu di jajaran Polda Sumut ini juga turut membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu akibat penyebaran Covid-19. (Kinoi)