Biadab..!!! Ribut Masalah Becak, Edwin Tega Pukul Kepala Sang Ayah hingga Tewas -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Biadab..!!! Ribut Masalah Becak, Edwin Tega Pukul Kepala Sang Ayah hingga Tewas

Senin, 24 Agustus 2020

Foto: Polisi Berhasil Menangkap Pelaku
pewartaonline.com | MEDAN- Warga jalan Pantai Timur, cinta damai Helvetia, Sumatera Utara heboh dengan adanya seorang pria meninggal dunia akibat dibunuh, Senin (24/8/2020) siang. Korban tak lain adalah ayah kandung dari pelaku.

Menurut informasi yang dihimpun dilapangan, pelaku bernama Edwin Pangaribuan (27 tahun) menghabisi nyawa ayah kandungnya L Kana Pangaribuan (65 tahun) lantaran cuma masalah hal kecil.

"Mereka baru tiga bulan tinggal di lingkungan sini. Korban seorang supir angkot," kata D Helbret Sitorus selaku kepala lingkungan setempat.

Persoalannya, sambung kepala lingkungan, bermula dari sebuah perkara becak bermotor, pelaku yang emosi langsung memukul kepala korban sekuat tenaga sehingga L Kana Pangaribuan terjatuh dan tak sadarkan diri. Warga yang tahu langsung membawa korban ke klinik terdekat, tapi naas, sesampainya di klinik ayahnya meninggal dunia," jelasnya.

Kapolsek Medan Helvetia saat dikonfirmasi melalui telepon seluler membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, kejadian itu membuat korban meninggal dunia. Dan anggota sudah saya perintahkan untuk melakukan penangkapan," pungkasnya. (Hrp)