Wujud Keperdulian Polsek Medan Labuhan Polres Pelabuhan Belawan Sumbangkan Material Bangunan Masjid di Labuhan Deli -->

Advertisement

Advertisement

Wujud Keperdulian Polsek Medan Labuhan Polres Pelabuhan Belawan Sumbangkan Material Bangunan Masjid di Labuhan Deli

Senin, 27 Juli 2020

Foto: Material Bangunan Masjid Yang di Sumbangkan Oleh Polsek Medan Labuhn
pewartaonline.com | MEDAN LABUHAN- Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari memberikan bantuan material untuk pembangunan masjid Al-Kautsar, Senin (27/7/2020).

Pembangunan masjid Al-Kautsar itu dibangun di Dusun III, Desa Telaga Tujuh, Kecamatan Labuhan Deli.

Pemberian material tersebut diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Waluyo yang diserahkan kepada ketua panitia pembangunan masjid tersebut.

Nawawi, selaku ketua panitia pembangunan masjid itu mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy  Safari, SH., beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan berupa material bangunan Mesjid.

"Kami atas nama Masyarakat Desa Telaga Tujuh Kecamatan Labuhan Deli, mendo'akan Bapak Kapolsek Medan Labuhan dan jajarannya agar diberi balasan pahala berupa Syurga yang tinggi oleh Allah SWT, serta dalam kehidupannya diberikan kesehatan, sukses dan rejeki yang berlimpah dalam menjalankan kepemimpinan sebagai Kapolsek Medan Labuhan. Dijauhkan dari segala mara bahaya. Polri kedepannya semakin Profesional dan semakin dicintai Masyarakat luas," ucap Nawawi, selaku ketua panitia pembangunan.

Dari pantauan awak media, material bangunan yang disumbangkan berupa Besi sebanyak 180 (seratus delapan puluh) batang dengan perician
Besi 14 mili 60 (enam puluh) batang, Besi 12 mili 60 (enam puluh) batang, Besi 8 mili 60 (enam puluh) batang dan Kawat pengikat 2 (dua) bal serta Semen sebanyak 100 (seratus) Sak.

Terpisah, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, SH., menerangkan bahwa giat ini merupakan wujud dari kepedulian kami yaitu Polres Pelabuhan Belawan khususnya Polsek Medan Labuhan kepada warga untuk pembangunan Mesjid Al-Kautsar di Desa Telaga Tujuh Kecamatan Labuhan Deli dan semoga bantuan kami ini bermamfaat bagi masyarakat," sebutnya. (Kinoi)