Warga Bandar Kalipa Sumatera Utara Geger Adanya Temuan Mayat Yang Sudah Membusuk Dalam Rumah -->

Advertisement

Advertisement

Warga Bandar Kalipa Sumatera Utara Geger Adanya Temuan Mayat Yang Sudah Membusuk Dalam Rumah

Kamis, 30 Juli 2020

Foto: Jasat Aphing Dalam Kamar
pewartaonline.com | MEDAN- Sesosok mayat pria ditemukan dalam rumah di jalan Pancasila, Komplek Permai, Desa Bandar Kalipa, Kecamatan Percut Seituan, Rabu (29/7/2020) sore.

Dengan adanya temuan mayat tersebut, membuat warga sekitar sontak histeris terkejut dikarenakan sesosok jasad yang sudah sedikit membusuk.

Menurut informasi yang dihimpun, mayat diketahui bernama Aphing (52 tahun) yang ditinggal di komplek tersebut.

Dari keterangan warga, korban sudah hampir seminggu tidak kunjung terlihat dan keluar dari rumahnya.

"Biasanya dia (Aphing) selalu terlihat dan nampak di luar rumah seperti ngumpul atau duduk di depan, ini sudah satu Minggu tidak kelihatan, ternyata sudah meninggal dunia," kata Sukini sering disapa Aki (63 tahun) yang masih satu komplek dengan korban.

Kapolsek Percut Seituan AKP Ricky Pripurna Atmaja .S.I.K  Melalui Kanit Reskrim Iptu Rian SH,. mengatakan. Atas laporan dari masyarakat tentang adanya bau busuk di salah satu komplek Permai, dengan sigap, langsung personil mengecek ke lokasi untuk memastikan  Informasi, ternyata benar, kita lihat korban suda meninggal dunia dalam keadaan tergeletak di atas tempat tidur," kata Kapolsek.

Lanjut dikatakan Kapolsek, "Lalu kita kordinasi ke tim Inavis Polrestabes Medan. Dan dari hasil penyelidikan, korban tidak ada di temukan tanda-tanda unsur kekerasan," pungkasnya.

"Dari pihak keluarga korban, untuk menolak jasadnya di otopsi dan langsung dibawa ke Angkasa untuk proses pemakaman," tandasnya. (Hrp)