Tetap Menjalankan Protokoler Kesehatan, Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Upacara Corps Raport Kenaikan Pangkat -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Tetap Menjalankan Protokoler Kesehatan, Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Upacara Corps Raport Kenaikan Pangkat

Kamis, 02 Juli 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan pimpin upacar Corps Raport Kenaikan Pangkat personil Polres Belawan.
Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Belawan Kompol Herwansyah Putra, Pejabat Utama Polres Belawan, Kapolsek Jajaran serta anggota yang akan naik pangkat.
Sebanyak 25 anggota, dengan rincian 21 personil Polri dan 4 Aparatur Sipil Negara (ASN) PNS Polri. Kapolres Pelabuhan Belawan mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat adalah salah satu prestasi yang didapatkan oleh anggota dengan loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas, “Selamat dan sukses untuk seluruh anggota dan PNS, pangkat lebih tinggi satu tingkat, pelaksanaan tugas harus lebih baik lagi, jadikanlah momen ini untuk berdedikasi yang tinggi dalam bekerja” kata orang nomor satu di polres pelabuhan belawan.
Lebih lanjut dikatakannya, ia (Kapolres) berpesan kepada seluruh anggota bahwa kenaikan pangkat tidak didapatkan dengan sendirinya, namun harus dilandasi dengan loyalitas serta tanggung jawab dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas, “Tentunya anggota harus disiplin dan mempunyai dedikasi, sehingga mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan wujud penghargaan yang diberikan institusi kepada personil yang susah berpredikat baik. Pada masa Pandemi covid-19 ini, saya harapkan agar kita dapat meningkatkan intensitas kerja untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan menjalin hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat agar mempermudah kita dalam memperoleh informasi," ucapnya.
"Pesan dan harapan saya, tetaplah menjadi personil Polri yang handal juga profesional, Moderen dan terpercaya (Promoter) sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," tandas Dayan.
Dari pantauan awak media, kegiatan tersebut tetap menjalankan protokoler kebersihan dan kesehatan. (Kinoi)