Tetap Jalankan Protokoler Kesehatan, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Talk Show di Radio 96,3 FM Medan -->

Advertisement

Advertisement

Tetap Jalankan Protokoler Kesehatan, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Talk Show di Radio 96,3 FM Medan

Kamis, 23 Juli 2020

Foto: AKP Pittor Gultom Giat Talk Show
pewartaonline.com | MEDAN- Dalam rangka Operasi Patuh Toba 2020 yang di gelar pada tanggal 23 Juli sampai dengan 05 Agustus 2020, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom,SH bersama personil Satgas Preentif melaksanakan kegiatan Talk Show di Radio 96,3 Medan FM Jalan Pembangunan I No 6 Medan, Kamis (23/7/2020).

Kasat Lantas menghimbau, kepada pendengar Radio 96,3 Medan FM agar selalu mematuhi Peraturan lalu lintas, selalu gunakan Helm SNI ketika mengendarai Sepeda Motor, mobil Bak terbuka di larang membawa penumpang duduk di bak terbuka dan di larang melanggar rambu- rambu larangan melawan arah.

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Polisi Khususnya Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan kepada masyarakat supaya Masyarakat mengetahui adanya Operasi Patuh Toba 2020 dan mendukung sehingga dapat menekan angka kecelakaan yang ada di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Dari pantauan awak media, kegiatan tersebut tetap menjalankan Protokoler kebersihan dan kesehatan juga melaksanakan Physical  Distance serta social distance. (Kinoi)