Seorang Pria Berbadan Buntal Jatuh Dari Sepeda Motor, Diduga Penyakit Jantungnya Kambuh -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Seorang Pria Berbadan Buntal Jatuh Dari Sepeda Motor, Diduga Penyakit Jantungnya Kambuh

Rabu, 29 Juli 2020

Foto: Korban Yang Diduga Kambuh Penyakit Jantungnya
pewartaonline.com | MARELAN- Seorang pria berbadan buntal terjatuh saat mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 5959 FH di jalan besar Rahmadbuddin, lingkungan XI, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Rabu (29/7/2020) sekitar pukul 14.00 Wib.

Menurut informasi yang diperoleh di lapangan, pria yang diketahui bernama Dedi Hermanto (33 tahun) warga jalan Marelan Pasar III Barat Ujung, Lingkungan IV, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan itu saat mengendarai sepeda motornya tergelincir di areal tanah yang berlumpur. Naas, korban terjatuh dan tidak bisa berdiri lagi, tetapi masih bisa berkata minta tolong kepada pengendara lain yang sedang melintas.

"Kasihan saya melihat dia, berat badannya kemungkinan mencapai 80 kilo makanya saat terjatuh dan sesak terus nafasnya, langsung saya beri bantuan minum air mineral," kata Tiwi.

Korban yang belum sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, langsung menghembuskan nafas terakhirnya.

"Tadi kami mau membawa dia (korban) kerumah sakit bang, tapi pas mau dibawa, ia (Dedi) meninggal dunia. Dan pihak keluarganya yang mendapatkan informasi langsung datang ke lokasi tempat kejadian ini," ucap Surya salah satu warga sekitar.

Sementara itu, dari pantauan awak media, terlihat ayah korban yang datang ke lokasi melihat anaknya sudah meninggal dunia dan enggan untuk dikonfirmasi.

"Ini sudah ajal anak saya, jadi mohon maaf ya pak, biar saya bawa pulang saja anak saya ini," ucap H. Herman sembari menangis dan memeluk anaknya. (Kinoi)