Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Tergilas Mobil Tangki CPO di Jalan Marelan Raya -->

Advertisement

Advertisement

Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Tergilas Mobil Tangki CPO di Jalan Marelan Raya

Sabtu, 25 Juli 2020

Foto: Jasad Korban Saat di Angkat Warga dan Personil Polisi
pewartaonline.com | MARELAN- Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan Marelan Raya, Pasar V, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan tepatnya persis didepan Rumah Sakit Umum Wulan Windi yang mengakibatkan seorang pria meninggal dunia, Sabtu (25/7/2020).

Kejadian itu membuat pengguna jalan dan warga sekitar sontak histeris menjerit dan menangis melihat kondisi korban tersebut. Dan menimbulkan kemacetan sekitar satu kilometer.

Informasi yang dihimpun dilapangan, korban diketahui bernama Rusli (48 tahun) warga jalan Titi Pahlawan, Lingkungan IV, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan itu mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 4301 AHD hendak mendahului mobil tangki CPO BL 8574 RZ yang berada di depannya dari sebelah kanan, terkejut karena ada angkot yang berlawanan arah, langsung korban mendadak mengerem sepeda motor yang dikendarainya dan terjatuh tepat di bawah kolong tangki tersebut.

Kanit lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, kejadian lakalantas itu pukul 11.35 Wib yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat kejadian perkara, dengan kondisi perut hancur akibat tergilas mobil tangki dan langsung dibawa ke rumah sakit umum Pirngadi Medan," kata Lily Tapiv.

Lanjut dijelaskan Kanit Lantas, sedangkan supir tangki bernama Iswahyudi (30 tahun) warga Desa Lae Riman, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil sudah kita amankan," tandasnya. (Kinoi)