Nabrak Bagian Belakang Mobil Avanza Lalu Terjatuh, Wanita Usia 18 Tahun Terlindas Truk Trailer di Aloha -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Nabrak Bagian Belakang Mobil Avanza Lalu Terjatuh, Wanita Usia 18 Tahun Terlindas Truk Trailer di Aloha

Jumat, 03 Juli 2020

pewartaonline.com | MEDAN LABUHAN- Seorang wanita meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan KL. Yos Sudarso Kilometer 15, tepatnya di depan taman Maharani Aloha, Sumatera Utara, Jum'at (03/7/2020).

Kejadian itu membuat sontak bagi pengguna jalan lainnya histeris menjerit melihat peristiwa itu.

Dari informasi yang didapat, korban bernama Ranti Mawarni Boru Tobing (18 tahun)  warga Jalan Boxit, Lingkungan I, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli yang sedang mengendarai sepeda motor Honda tanpa BK.

Kronologis kejadian menyebutkan. Semula sebelum kejadian kecelakaan, mobil yang berjenis Avanza BK 307 TM yang dikemudikan oleh Abeng berjalan dari arah medan menuju belawan, sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba datang dari arah yang sama, korban berusaha mendahului dari arah kanan, tapi naas, korban langsung menabrak bagian belakang mobil Avanza dan langsung terjatuh di bawah kolong truk trailer BK 9413 DS yang juga berada di samping tersebut. 

Pantauan awak media dilapangan, akibat kejadian tersebut arus lalu lintas menjadi macat hingga tiga kilo meter.

Saat dikonfirmasi, Kanit lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv membenarkan kejadian tersebut.

" Benar, kejadian itu memakan korban seorang wanita berusia 18 tahun, yang mengalami luka remuk dibagian kepala dan langsung dibawa kerumah sakit Pirngadi Medan. Dan untuk identitas pengendara truk trailer sudah diketahui bernama Malizar alias Aceh (38 tahun) warga Jalan Marelan Pasar IV Barat, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan," kata Lily Tapiv. (Kinoi)