Mempunyai Komitmen Tegas Untuk Memberantas Peredaran Narkoba, Kapolres Belawan: Hubungi ke Nomor 082163959988 -->

Advertisement

Advertisement

Mempunyai Komitmen Tegas Untuk Memberantas Peredaran Narkoba, Kapolres Belawan: Hubungi ke Nomor 082163959988

Rabu, 15 Juli 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan mempunyai komitmen tegas untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya.

Komitmen tersebut dibenarkan oleh Kepala Satuan Reserse (Kasatres) Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Juriadi saat dikonfirmasi awak media, Rabu (15/7/2020).

Perang terhadap narkoba juga merupakan  komitmen dari Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin yang sesuai dengan slogannya "Tidak Ada Tempat Bagi Penjahat di Sumatera Utara".

Polres Pelabuhan Belawan berharap partisipasi masyarakat untuk ikut peran aktif memberikan informasi jika mengetahui adanya peredaran Narkoba di lingkungannya.

"Silahkan masyarakat langsung menghubungi Call Center Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan di nomor 082163959988," tegas Juriadi.

Lanjut dikataknnya, Karena tanpa ada peran aktif masyarakat dalam memerangi Narkoba, maka upaya yang dilakukan Polri tidak akan maksimal, serta kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah turut serta dalam pemberantasan Narkoba di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan," ucap Kasat Narkoba. (Noi)