Kecelakaan Maut di Depan Pintu Tol Marelan 2, Satu Korban Tewas di Tempat Rekannya Luka-luka -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Kecelakaan Maut di Depan Pintu Tol Marelan 2, Satu Korban Tewas di Tempat Rekannya Luka-luka

Senin, 13 Juli 2020

pewartaonline.com | LABUHAN DELI- Kecelakaan lalulintas di jalan Veteran Raya Pasar VII tepatnya Simpang Pintu Masuk Tol Marelan II, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli yang mengakibatkan seorang pria meninggal dunia, Minggu (12/7/2020).

Kejadian itu membuat bagi pengguna jalan dan warga sekitar sontak histeris menjerit saat melihat  kecelakaan yang terjadi.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv saat dikonfirmasi pewartaonline.com pada Senin (13/7/2020) siang.

Kanit Lantas menjelaskan, menurut informasi yang didapatnya dilapangan, semula sebelum terjadinya kecelakaan yang mengakibat satu orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara tersebut berawal dari mobil dump truck BK 8813 KS yang dikemudikan oleh Sunardi (52 tahun) warga dusun 1 Jaharun B, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang dari arah simpang KFC (Medan) menuju arah Marelan.

"Mobil dump truck ini mau belok ke pintu tol Marelan II tanpa berhati-hati, sehingga sepeda motor Honda Supra BK 5614 FV yang dikendarai oleh Andi (35 tahun) warga jalan Veteran Raya, Gang Budi, Pasar 10, Desa manunggal, Kecamatan Labuhan Deli itu berada di samping mobil tersebut. Dan terjadilah kecelakaan sehingga korban mengalami luka robek pada paha Kanan, kaki kanan patah, tangan kanan L
Lecet dan meninggal dunia di tempat," kata Lily Tapiv.

Lanjut di katakan Lily Tapiv, sementara, penumpang sepeda motor tersebut diketahui bernama Hendra (31 tahun) warga jalan Suasan Nomor 23, Kelurahan Kota Bangun mengalami luka lecet pada tangan kanan dan kiri juga kaki dan berobat Ke Rumah Sakit Umum Imelda Medan," tandasnya. (Kinoi)