Tetap Jalankan Protokoler Kesehatan, Sat Lantas Polres Belawan Anjangsana ke Rumah Warakawuri Sebagai Wujud Kepedulian -->

Advertisement

Advertisement

Tetap Jalankan Protokoler Kesehatan, Sat Lantas Polres Belawan Anjangsana ke Rumah Warakawuri Sebagai Wujud Kepedulian

Senin, 15 Juni 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Satuan lalu lintas (Sat Lantas) Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Anjangsana dan silaturahmi serta pemberian sembako akerumah Warakawuri di Aspol Polsek Belawa, jalan Serma Hanafiah belawan dan Rumkit Bhayangkara TK II Medan, Senin (15/6/2020).
Kasat Lantas Polres Belawan AKP Pittor Gultom menjelaskan, kegiatan anjangsana dan pemberian sembako juga tali asih ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

"Kegiatan anjangsana dan silaturahmi serta pemberian sembako tersebut merupakan kepedulian polri dan bhayangkari terhadap warakauri dan masyarakat yang membutuhkan," ujar AKP Pittor Gultom.

Mudah-mudahan keluarga yang bersangkutan selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran," sambung Pittor.
Untuk diketahui, adapun personil yang sambangi tersebut diantaranya, Aiptu Usmayadi, Ny. Edi Simanjuntak dan Aipda GJB Daeli.
Dalam giat tersebut, turut hadir Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah.SH.M.Si, Kasat Lantas AKP. Pittor Gultom.SH., Kanit Dikyasa Iptu D.Simbolon, Kanit Laka Iptu Hl.Tambunan beserta Personil Unit Dikyasa 
dan Unit Laka  Sat lantas Polres Pelabuhan Belawan.

Dari pantauan awak media, pelaksanaan pemberian bansos tetap menjalankan protokoler kebersihan dan kesehatan, serta melaksanakan physical distance serta social distance. (Kinoi)