Sosok Mayat Pria Tanpa Identitas Diri Mengapung di Aliran Sungai Hamparan Perak

Advertisement

Advertisement

Sosok Mayat Pria Tanpa Identitas Diri Mengapung di Aliran Sungai Hamparan Perak

Rabu, 10 Juni 2020

pewartaonline.com | HAMPARAN PERAK- Sesosok mayat pria tanpa identitas diri ditemukan warga di aliran sungai tepatnya di bawah jembatan Titi lama jalan besar menuju desa Sialang muda, Klumpang Kampung, Dusun III, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara,  Rabu (10/6/2020).
Mayat tersebut dengan ciri-ciri, usia diperkirakan sekitar 38 tahun, menggunakan cincin yang terbuat dari besi putih, memakai baju kaos berwarna coklat dan celana panjang hitam.

Menurut informasi yang dihimpun pewartaonline.com di lapangan, pada pukul 09.15 Wib, saksi mata bernama M Solihin sedang melintas di jembatan tersebut dan melihat ada sosok mayat yang mengapung di aliran sungai tepatnya dibawah Titi lama.

"Saya sedang melintas di atas jembatan ini bang, terus saya lihat kearah bawah sungai, terkejut kali aku bang ada sosok mayat yang mengapung," ujar M Solihin, pria berusia 23 tahun itu.

Lanjut dijelaskan Solihin, atas penemuan mayat tersebut, ia (Solihin) melaporkan ke kepala Dusun III, Klumpang Kampung bernama Bambang Iswanto (42 tahun).

"Saya langsung lapor ke kepala dusun III. Dan bersama masyarakat, kami terus menuju dimana saya menemukan mayat tersebut, ternyata benar, itu sosok mayat pria," kata Solihin.

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek hamparan perak Kompol Edward Simamora didampingi Kanit Reskrim Iptu David Simanjuntak beserta personil dengan sigap menuju ketempat kejadian dimana ditemukan sesosok mayat tersebut.

Setelah sampai di lokasi, polisi mengevakuasi mayat tersebut untuk dibawa kerumah sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan Otopsi. (Kinoi)