Seorang Wanita Meninggal Dunia Setelah Terlindas Mobil Dump Truk di Jalan Platina Raya Marelan

Advertisement

Advertisement

Seorang Wanita Meninggal Dunia Setelah Terlindas Mobil Dump Truk di Jalan Platina Raya Marelan

Rabu, 24 Juni 2020

pewartaonline.com | MARELAN- Kecelakaan yang terjadi di jalan Platina Raya, Lingkungan 35, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Sumatera Utara tepatnya didepan warung Pisang Pasir Saka yang mengakibatkan seorang wanita meninggal dunia usai terlindas dump truk, Rabu (24/6/2020).

Akibat kejadian itu, ruas jalan di Marelan menjadi macat. Dan sebagian pengguna jalan lain histeris menangis melihat kejadian itu.

Informasi yang dihimpun dilapangan mengatakan. Semula sebelum kejadian kecelakaan yang mengakibatkan seorang wanita meninggal dunia di tempat kejadian perkara, mobil dump truk BK 8536 CC  yang dikemudikan oleh Rendi Gutama (23 tahun) warga Jalan Rumah Potong Hewan (RPH) Mabar, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, berjalan dari arah simpang Mandiri Marelan menuju ke simpang Titi papan Yos Sudarso. Sedangkan korban mengendarai sepeda motor Yamaha Metic Mio 125 BK 5440 AHA berjalan dengan melawan arah, setelah melihat dibelakang mobil tersebut ada pesepeda, korban terkejut sehingga oleng dan langsung jatuh ke bawah kolong dump truk.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Kanit lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, kejadian itu mengakibatkan seorang wanita bernama Dika Priazahra (16 tahun) yang masih pelajar warga Jalan Pakj NO.22 B, Lingkungan 1, Kelurahan Tanah Enam Ratus meninggal dunia dengan kondisi luka pecah dan remuk pada kepala. Dan korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit umum Pirngadi Medan. Kalau sopir dump truknya masih kita tahan," kata Lily Tapiv dari pesan WhatsApp pribadinya. (Kinoi)