Polres Pelabuhan Belawan Malakukan Giat Trauma Healing ke Rumah Bocah Korban Pencurian Anting-anting

Advertisement

Advertisement

Polres Pelabuhan Belawan Malakukan Giat Trauma Healing ke Rumah Bocah Korban Pencurian Anting-anting

Kamis, 25 Juni 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan diwakili oleh Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Gunawan melakukan kegiatan Trauma Healing kepada bocah Nayla Salsabila Fitriani (6 tahun) yang menjadi korban pencurian anting-anting.

Kedatangan Kasat Binmas tersebut disambut hangat dengan orang tua korban dijalan Mangaan I, Gang Bahagia, Lingkungan VI Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota  Medan Sumatera Utara, Kamis (25/6/2020).
Dadang Agus Afrianto menjelaskan, bahwa anaknya benar mengalami trauma pasca terjadinya pencurian anting-antingnya yang dilakukan oleh seseorang.

"Anak saya ini sempat mengalami trauma saat anting-antingnya dicuri, ia (Nayla Salsabila Fitriani) selalu murung dan menangis hingga ketakutan pada waktu itu," kata Dadang sembari tersenyum.

Alhamdulillah, kini sudah berangsur membaik dan sudah mau berbicara, riang dan tertawa setelah dibelikan lagi anting-antingnya," sambung Dadang.

Kasat Binmas AKP Gunawan juga mengatakan, apa yang kami lihat pada waktu kami berkunjung kerumah korban, emang benar sudah membaik dan sudah ceria, mau bermain, cerita hingga bernyanyi bersama personil Sat Binmas. cita-cita bocah tersebut ingin menjadi Polwan," kata Gunawan.

Dari pantauan awak media, Kasat Binmas menyerahkan bingkisan dan makanan ringan kepada korban jugs menyerahkan tali asih dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan sebagai pengganti anting yang hilang.

Atas kunjungan personil Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan tersebut, pihak keluarga Nayla Salsabila Fitriani merasa senang dan sangat berterimakasih kepada Kapolres Belawan. (Kinoi)