Pelaku Jambret Nyaris Tewas di Hakimi Massa di Medan Deli -->

Advertisement

Advertisement

Pelaku Jambret Nyaris Tewas di Hakimi Massa di Medan Deli

Minggu, 28 Juni 2020

pewartaonline.com | MEDAN DELI- Seorang pria pelaku jambret yang nyaris tewas di hakimi massa usai merampas handphone berhasil diamankan polisi, Minggu (28/6/2020).

Informasi yang dihimpun pewartaonline.com, pelaku bernama, Lamhot Butar-butar (22 tahun) warga Pajak Rambe, Kelurahan  Martubung, Kecamatan Medan Labuhan itu berada dalam angkot yang sedang mengintai korbannya.

Resmi Restu (21 tahun) warga Jalan K.L. Yos Sudarso, Gang Madio, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli mengatakan. Pada saat itu, dirinya sedang naik angkot Morina 81 dengan tujuan kota bangun, sedangkan pelaku sudah berada didalam angkot tersebut.

" setelah sampai ditujuan saya, yaitu tepatny di Jalan K.L. Yos Sudarso, Lingkungan III, Kilometer 10,8, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, saya turun dari angkot, terus pelaku juga turun, dengan spontan ia (pelaku) langsung merampas atau menjambret HandPhone milik saya," kata Resmi (korban) wanita yang bermarga purba itu.

Lanjut dikatakannya, "Dengan spontan, saya berteriak sambil mengejar pelaku dan pelaku berhasil diamankan oleh warga sekitar," ujarnya.

Warga yang sempat kesal dengan aksi pelaku langsung memberikan bogeman mentah ke wajah Lamhot. Selang beberapa menit, polisi langsung datang ketempat kejadian perkara untuk mengamankan pelaku tersebut. (Kinoi)