Diduga Menjadi Korban Pencabulan, Bocah 7 Tahun di Bagan Deli Mengalami Trauma Yang Mendalam

Advertisement

Advertisement

Diduga Menjadi Korban Pencabulan, Bocah 7 Tahun di Bagan Deli Mengalami Trauma Yang Mendalam

Rabu, 24 Juni 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Trauma yang mendalam dialami bocah akibat diduga pencabulan yang dilakukan oleh seorang pria berusia 45 tahun di jalan ujung tanjung pasir, Lingkungan V, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan Sumatera Utara.

Kejadian itu menimpa seorang bocah wanita sebut saja mawar (7 tahun) yang masih duduk disekolah dasar (SD).
Menurut keterangan dari Titien (22 tahun) sebagai kakak sepupu korban, bocah tersebut mengakui setiap dicabuli pagi dan malam hari.
" Pengakuan korban ke saya, setiap pelaku ingin mencabulinya, pintu depan di kunci, setelah itu di tindih badannya dan di goyang-goyang," kata titien kepada wartawan saat hendak membuat laporan di polres pelabuhan belawan, Rabu (24/4/2020).
Lanjut di katakan Titien, "tadi pagi Rabu (24/6/2020) saya datang kerumah dimana korban dititipkan dengan uwak tirinya, saya curiga karena korban keluar dari kamar pelaku sambil menangis. Langsung pelaku meminta uang senilai Rp.30.000,- dengan alasan diusir sama isterinya yang bernama Yanti (43 tahun) yang masih uwak kandung korban, dengan cepat setelah saya berikan uang yang dimintanya, Muhammad Ariyanto dengan julukan nama asen (pelaku) bergegas pergi sambil membawa tas berisikan pakaiannya," pungkasnya.
"Padahal baru saya tinggal sebentar, sudah kejadian seperti ini," ucap Yanti sembari menangis. (Noi)