Viral..! Group Band The Briliant Asal Mabar Rilis Lagu Berjudul 'Mengenangmu Ibu' Serta Vidio Clip -->

Advertisement

Advertisement

Viral..! Group Band The Briliant Asal Mabar Rilis Lagu Berjudul 'Mengenangmu Ibu' Serta Vidio Clip

Minggu, 10 Mei 2020

pewartaonline.com | MARELAN- Ibu adalah sosok wanita penting dan begitu berarti untuk semua orang, selama sembilan bulan mengandung ia pertaruhkan nyawanya Hanay untuk kita. Setelah itu, ia tak pernah lelah merawat dan mendidik kita dengan penuh keikhlasan, mulai dari kita bayi hingga besar. Ibu adalah wanita yang akan bahagia saat buah hatinya juga bahagia. Dia akan selalu ada untuk kita saat senang dan sedih.
Dari kisah nyata itu Grup band 'The Briliant' asal Mabar, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara ini merilis lagu berjudul 'Mengenangmu Ibu' untuk mengetuk hati anak muda zaman now.
Group band yang berdiri sejak tahun 2008 ini mengaku membuat lagu dan Vidio clip tersebut untuk mengetuk hati para anak muda zaman now.
"Nah, anak muda sekarang kan lebih suka dengar lagu, jadi kami ingin mengetuk pintu hati mereka lewat lirik lagu ini, agar mereka kembali mendahulukan orang tua dibandingkan yang lainnya, jangan sampai menyesal di kemudian hari," ucap Bahri selaku vocalis Band The Briliant' kepada wartawan saat ditemui dirumahnya dikawasan Jalan M. Basir Lingkungan 31, Kebun Bundar, Medan Marelan Sumatera Uatara, Minggu (10/5/2020).
Ia (bahri) menambahkan, lagu tersebut merupakan rilis perdana mereka, dimana musiknya bergenre pop. Dan video klip lagu 'Mengenangmu Ibu' sudah di upload di youtube sejak satu hari yang lalu," ujarnya.
"Mudah-mudahan lagu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia. Dan tujuan akhir kita adalah, ada manajemen dari nasional yang melirik band kita,"tuturnya.
The Briliant ini berdiri sejak tahun 2008, dimana jumlah personelnya sebanyak empat orang, terdiri dari Bahri sebagai Vocalis, Budi Keybord, Edhi Drummer dan Deni Gitaris. (Kinoi)